Kebakaran di Tajur Melanda 4 Bangunan Milik Warga

oleh -11 views
Rumah korban kebakaran

BOGOR, Senin (15/1/2018) suaraindonesia-news.com – Kebakaran kembali melanda kota bogor, kali ini kebakaran melanda 4 bangunan rumah milik warga yang terjadi pada hari senin 15 Januari 2018, sekitar jam 13.00 Wib yang bertempat di Kampung Bantar Peuteuy Rt 04/02 Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat.

Adapun 4 rumah milik warga terkena dampak dari peristiwa kebakaran tersebut antara lain Rumah milik Sumianta 1 kk 5 jiwa, Rumah milik Misba 1 kk 3 jiwa, rumah milik Cece 1 kk 3 jiwa, rumah milik Ade 1 kk 2 jiwa, demikian dikatakan Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar SH kepada wartawan.

Menurut sumber dilapangan mengatakan, sumber api berasal dari rumah korban sumianta karena terjadi konsleting listrik dari televisi miliknya, sehingga mengeluarkan api dan menyambar barang barang disekitarnya.

Menurut Ipda Rachmat, api berhasil dipadamkan oleh tujuh (7) unit pemadam kebakaran (Damkar) gabungan dari kota maupun kabupaten bogor, dan saat ini masih dalam proses pendinginan.

Baca Juga: Polres Bogor Kota Gencarkan Program Polisi Masuk Sekolah Melalui Polsek 

Sementara jajaran Polsek Bogor Timur dipimpin langsung oleh Kapolsekt Bogor Timur Kompol Masrsudi Widodo beserta anggota sat reskrim dari unir inafis mengamankan tempat kejadian perkara, dan personil gabungan lain mengevakuasi korban baik jiwa maupun harta benda. Sedangkan petugas kepolisian.

“Selain mengamankan TKP juga mengamankan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang diakibatkan warga masyarakat yang ingin melihat kejadian tersebut,” ungkapnya.

Dikatakan Ipda Rachmat, dalam peristiwa kebarakan tersebut, tidak ada korban jiwa. “Sementara kerugian belum bisa ditaksir,” pungkasnya.

Reporter : Iran-Iwan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *