Kasus Penembakan Oleh Oknum Polisi, Kapolres Lubuklinggau : Kita Akan Tindak Tegas Oknum Kita Jika Terbukti Bersalah

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga

Reporter : T2g

LUBUKLINGGAU, Kamis (20/4/2017) suaraindonesia-news.com – Kasus penembakan oleh oknum Polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang menelan satu korban meninggal dunia dan beberapa menderita korban luka di tanggapi serius oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga.

Merutnya, ia sangat menyayangkan hal itu terjadi, tapi saat ini yang ia utamakan adalah penyelamatan nyawa bagi beberapa korban yang terluka.

“Saat ini semua korban sedang di rawat di rumah sakit Bayangkari Polda Sulawesi Selatan serta sudah di lakukan langkah langkah medis seperti operasi pengangkatan proyektil dan perawatan pemulihan kembali,” tutur Kapolres Lubuklinggau.

Lanjutnya, sedangkan korban yang meninggal dunia oleh pihak kita (Polres, red) sudah diserahkan ke keluarga dan saat ini sudah di kebumikan.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan jika pihaknya akan menindak tegas oknum anggotanya yang terbukti bersalah.

“Sesuai dengan peraturan yang ada serta sesuai petunjuk Kapolri dan Kapolda kalau memang ada kesalahan anggota kita akan tindak tegas sampai ke pengadilan,” terangnya.

Kapolres menjelaskan jika sementara anggota yang melepaskan tembakan tersebut sedang di lakukan pemeriksaan secara intensif.

“Jadi untuk masalah nanti pemeriksaannya kita limpahkan ke Polda Sumatra Selatan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here