Kapolresta Bogor Kota Gelar Audiensi Dengan Angkutan Umum Berbasis Online

Kiri, Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H, Saat Audensi Dengan Angkutan Umum Berbasis Online.

BOGOR, Selasa (17/10/2017) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.M.H, menggelar Audiensi dengan angkutan umum berbasis Online, Selasa (17/10) sekitar pukuk 11.00 wib.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, bertujuan untuk sinergitas antara Polisi dan angkutan umum yang berbasis Online.

Hadir pada Kegiatan tersebut dihadir Kapolresta Bogor Kota KBP Ulung Sampurna Jaya Sik. MH yang diikuti oleh Waka polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka Sik, Kabag Ops Kompol Fajar, Kasat Intelkam Kompol Suharto, Kasat Lantas Kompol Bramastyo, Kasat Bimas Kompol Wijayanti, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Gayo, Kbo Lantas Iptu Budi, Bapak Gery (satgas GSSI/General Security Sistem Indonesia Bogor Kota), Bapak Yunan (satgas GSSI/General Security Sistem Indonesia Bogor Kabupaten), Perwakilan Gojek dan Grab sekitar 20 orang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,M.H mengatakan, audiensi dengan angkutan umum yang berbasis Online tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polresta Bogor Kota dengan angkutan yang berbasis online.

Disamping itu kata Kombes pol Ulung Sampurna Jaya, perlu belajar dari pengalaman sekitar enam (6) bulan yang lalu, terjadinya kesalah pahaman antara ojeg online dengan ojeg konvensional, jangan sampai kejadian serupa terulang kembali seperti di daerah-daerah lain.

“Saya mengharapkan kita bisa bersama-sama dan bekerjasama untuk menjaga kondusifitas Kota Bogor,” pintanya.

Kombes pol Ulung Sampurna Jaya juga berterimaksih kepada kedua angkutan yang berbasis Online.

“Saya ucapkan terimakasih karena sudah menjadi jasa angkutan yang baik dan menjadi Mitra Polisi dalam menjaga situasi Kota Bogor yang lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari K. meminta agar bersama-sama menjaga Kamtibmas Kota Bogor untuk lebih kondusif, mendirikan posko bersama untuk menyerap berbagai informasi gangguan kamtibmas dan segera laporkan kepada Polresta Bogor Kota. ujarnya. (Iran/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here