Kapolres Haltim Ajak Masyarakat Kawal Dana Bansos

oleh -154 views
Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK.

MALUKU UTARA, Sabtu (16/2/2019) suaraindonesia-news.com – Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK. Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan Okp serta ormas Halmahera Timur agar dapat turut serta berperan aktif dan mendukung pihak polri untuk bersama – sama dalam mengawal dana bansos.

AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polres Haltim siap mengawal dana bansos yang telah dikucurkan oleh Pemerintah agar dapat tersalurkan kepada masyarakat yang memang benar benar layak untuk mendapatkannya, agar tidak terjadi penyimpangan pada saat pendistribusian dana tersebut kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Haltim mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar turut serta berperan aktif dan mendukung pihak Polri untuk bersama sama mengawasi dan mengawal dana bansos tersebut agar dapat sampai dan diterima oleh masyarakat yang memang layak untuk mendapatkannya.

“Apabila masyarakat mendengar informasi, mengetahui langsung ataupun mendapatkan penyimpangan pendistribusian dan penyaluran dana bansos, agar segera melapor kepada pihak Polri untuk segera diambil tindakan hukum,” tukasnya.

Reporter : Arjun Onga
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *