Kapolres Cilacap Tinjau Gerai Serbuan Vaksin Presisi Massal

oleh -37 views
Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M. Si (Kanan) Bersama Ketua PC NU Kab. Cilacap KH. Nasrulloh Muhson (Baju Batik) Saat Meninjau Gerai Serbuan Vaksin Presisi Massal.

CILACAP, Sabtu (31/07/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Ketua PCNU Kabupaten Cilacap melaksanakan Peninjauan Gerai Serbuan Vaksin Presisi Massal Dosis Ke-I untuk Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Gedung Aula Masjid Agung Darussalam Cilacap Jl. Jenderal Sudirman No.49 Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan Gerai Serbuan Vaksin Presisi Massal Dosis Ke-I. Kegiatan Vaksin ini dilaksanakan dengan sasaran kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk merangkul para pemuda agama dan tokoh masyarakat setempat bergandengan tangan mencegah penyebaran virus corona di wilayah tersebut dengan mencapai Herd Immunity di wilayah Kabupaten Cilacap.

Adapun sasaran Vaksin Dosis I untuk Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dengan jumlah 661 orang, terdiri dari ibu ibu Fatayat sebanyak 39 orang, Ansor dan Banser sebanyak 63 orang, Muslimat sebanyak 35 orang, PC / MWC NU sebanyak 144 orang, IPPNU sebanyak 39 orang, LKNU / Lembaga NU sebanyak 130 orang, Tokoh masyarakat 105 orang dan Tokoh Pemuda sebanyak 106 orang.

Pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan oleh petugas vaksinayor dari Dinkes Kabupaten Cilacap, Klinik Bhayangkara Polres Cilacap, dan Klinik NU Kabupaten Cilacap.

Dalam kunjungannya Ketua PC NU Kab. Cilacap KH Nasrulloh Muhson didampingi Kapolres Cilacap mendoakan kepada warga masyarakat Kab. Cilacap Khususnya dan seluruh umat manusia di dunia dengan dilaksanakan vaksinasi ini diharapkan semoga warga masyarakat menjadi kuat dan sehat terbebas dari virus corona.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Reporter : M.Abdullah
Rditor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *