KAHM2, Tetap Fokus Kegiatan Kebangsaan

Ketua Alumni Halokes Mbois Malang, Ari Gembong saat potong tumpeng

MALANG, Rabu (10/7/2019) suaraindonesia-news com – Komunitas Alumni Halokes Mbois Malang (KAHM2), tetap akan fokus terhadap segala macam bentuk kegiatan Kebangsaan.

Progres kedepan hal itu akan dikedepankan lagi. Ini disampaikan Ketua Panitia Acara ini, Dewi Lukitasari kepada media ini.

Selain menggelar acara tasyakuran atas ditetapkannya Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, alumni Halokes Mbois Malang juga menggelar santunan anak yatim.

“Acara diselenggarakan dalam bentuk kegotong royongan antar alumni,” kata Dewi kepada media ini.

Dewi juga mengatakan jika acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh Kota Malang, yang juga sebagai alumni disini.

Sementara itu Humas Halokes Mbois Malang, Imam Komeri membenarkan akan hal tersebut. Ada beberapa tokoh kota Malang yang ikut peduli sebagai donasi dalam acara tersebut, sebagaimana acara komunitas Mbois Halokes sebelumnya.

“Ada sejumlah tokoh politik dari PDIP sekaligus sekretaris DPD Provinsi Jatim yang baru saja lolos menjadi legeslatif DPRD Provinsi Jatim, Dra Sri Untari Bisowarno M.AP,” ujar Imam Komeri.

Tokoh politik dan Anggota DPRD terpilih yang diundang diantaranya ada Harvard Kurniawan R.SH dari PDIP, Drs. Suyadi, S.Pd, MM dari Partai Nasdem, Alkasa Sulim dari Perindo, Iwan Mahendra, S.Sos.Map dari PDIP.

“Namun yang datang hanya Anggota Dewan Harvard Kurniawan,” ungkap Imam.

Dalam acara tersebut, Anggota Dewan terpilih dari Dapil Blimbing untuk DPRD Kota Malang, Harvad Kurniawan, oleh diminta untuk dapat memberikan sambutan mewakili Anggota Dewan lainnya.

“Sebagai warga bangsa dan warga kota Malang yang telah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, hendaknya mendukung dan mengawal langkah dan kebijakan presiden terpilih kedepan,” ujar Harvard, saat memberikan sambutan.

Sementara pengasuh Yayasan Miftahul Huda, Ustad Arofik dalam sambutan singkatnya memberikan respon positif dengan gelaran acara santunan tersebut.

Gelar santunan anak Yatim mendatangkan 30 anak dari Yayasan Miftahul Huda dari wilayah Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

“Terpilihnya Anggota Dewan terpilih dari Dapil Blimbing yang turut hadir, semoga menjadi barokah dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat Kota Malang. Dan semoga acara semacam ini bisa berlangsung setiap tahunnya dengan menghadirkan para anak yatim,” tutur Ustad Arofik.

Acara yang bertempat disebuah cafe disekitar Sawojajar dan berlangsung sederhana.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publikasi : Mariska.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here