Jutaan Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Pasangan Capres Prabowo-Sandi

Jutaan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari berbagai daerah di Indonesia memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Minggu (07/04/2019)

JAKARTA, Minggu (07/04/2019) suaraindonesia-news.com – Jutaan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari berbagai daerah di Indonesia memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), tak hanya di dalam stadion, massa juga memenuhi luar stadion.

Dikki salah satu pendukung Prabowo-Sandi dari Kota Bogor kepada suaraindonesia-news.com menceritakan, dirinya sengaja tidak dagang hari ini, Minggu (07/04) karena mau melihat secara langsung pasangan capres idolanya.

“Saya sengaja gak dagang hari ini, karena saya pengen lihat langsung capres Prabowo/Sandi,” ungkapnya.

Ditambahkan Dikki, berdua dengan temannya berangkat ke istora GBK dengan naik kereta api, sesampai di sana mereka bersantai dulu diluar istora GBK, menjelang shalat subuh berdua masuk ke lapangan Istora GBK dan menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah.

Ditambahkan Dikki, pada saat Calon presiden Prabowo Subianto memberikan sambutan, sempat Prabowo menyampaikan hasil hitungan jumlah orang yang hadir di kampanye akbarnya hari ini dan menyatakan jumlah massa kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar sejuta orang lebih.

Selain itu kata Dikki, Capres Prabowo juga menyampaikan orang-orang yang menjadi peserta kampanye hari ini tidak diberi duit. Bahkan sebaliknya, massa inilah yang memberi duit ke Prabowo.

“Saya percaya apa yang disampaikan pak Prabowo, saya sendiri datang kesana bawa bekal sendiri, gak ada yang bagi bagi duit,” ujarnya.

Dikki sendiri berharap, dengan banyaknya yang hadir pada saat kampanye pasangan Capres Prabowo-Sandi di Istora GBK ini, pada saat pecoblosan yang jatuh pada tanggal 17 April nanti, dirinya yakin, kemenangan berpihak kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here