JPKP Ajak Masyarakat Berdonasi Untuk 2 Orang Warga Kota Gunungsitoli Penderita Kangker

oleh -73 views
Foto: Rosima Zamasi (Penderita Kanker Payudara) dan Meniadi Gea (Penderita Pembengkakan Pada Leher).

GUNUNGSITOLI, Sabtu (24/7/2021) suaraindonesia-news.com – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kota Gunungsitoli ajak masyarakat berbagi kasih atau berdonasi kepada 2 orang warga Desa Hiliweto Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara yang menderita penyakit kanker.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD JPKP Kota Gunungsitoli, Trimen Harefa.

“Mari membantu meringankan beban Ibu Rosima Zamasi, penderita Kanker Payudara dan Meniadi Gea, penderita pembengkakan pada leher, keduanya berasal dari Desa Hiliweto Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara,” ucap Trimen.

Lebih lanjut anggota DPRD Kota Gunungsitoli itu menjelaskan alur jika ada masyarakat yang mau berdonasi melalui lembaga yang dia pimpin.

“Jika ada yang tergerak hatinya untuk membantu ke 2 orang penderita penyakit kangker tersebut bisa transfer melalui nomor rekening BRI 017601030084536 atas nama DPD JPKP Kota Gunungsitoli,” jelasnya lebih lanjut.

Untuk keterbukaan informasi donasi Trimen Harefa mengajak para dermawan agar mengirimkan setiap slip pengiriman di nomor HP/Whashapp : 082165592086 sehingga nantinya donasi anda akan di tulis dan di umumkan melalui media sosial yang ada.

Sebelumnya, JPKP telah melakukan kunjungan langsung di rumah ke 2 orang penderita kanker tersebut dan telah menyerahkan bantuan seadanya.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *