Jelang Pilkada 2018 Polsek Bogor Timur Laksanakan Cipkon

oleh -279 views
Polsek Bogor Timur Saat Melaksanakan Cipkon

BOGOR, Rabu (24/01/2018) suaraindonesia-news.com – Jelang Pilkada 2018 Polsek Bogor Timur melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan sasaran peredaran miras ilegal.

Operasi Cipkon tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo S.H berserta Pawas Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur IPTU Agus K. Pramos S. Ip dan anggota yang piket malam, melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi berupa razia miras di Warung/toko yang menjual miras tanpa ijin.

Paur Subbag Humas polresta Bogor kota Ipda Rahmat Gumelar SH mengatakan hasil operasi yang dicapai oleh polsek Bogor timur di warung yang berada di jl Siliwangi adalah 14 Botol Intisari, 10 Dus Ciu isi 24 botol total 240 botol, warung yang Jl. Binamarga Kelurahan Baranangsiang adalah, 3 Botol anggur cap orang tua, 2 Botol anggur merah, 3 botol arak cap orang tua, 1 botol nntisari dan warung yang berada di pertigaan Jl. Padi Ciheuleut Kelurahan Baranangsiang adalah, 1 Botol Anggur Cap Orang Tua, 1 Botol Arak Cap Orang Tua, 2 Botol Intisari dan 4 Botol Ciu, ungkapnya.

Baca Juga : Pemkot Bogor Adakan Workshop Pembentukan BNNKB Tahun 2018 

Sementara untuk tindakan hukum yang dilakukan oleh polsek Bogor timur kata Ipda Rahmat adalah menyita seluruh barang bukti yang diperjual belikan tanpa ijin dan mengamankan para pemilik/penjual miras ke polsek bogor timur untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabakan secara hukum.

“Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, jajaran polsek bogot timur berupaya menekan angka kejahatan dan kerawanan konflikl sosial yang sering terjadi akibat pengaruh mengkonsumsi miras,” terang Ipda Rahmat.

Menjelang akan dilaksnakan pilkada jajaranya akan senantiasa brusaha untuk menciptakan kondisi wialayah bogor timur aman dan nyaman.

“Selain itu merazia tempat hiburan yang menyalahi aturan perijinan terutama yang menyediakan miras dalam aktifitas bisnis hiburan tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan