Pisah Sambut Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi

oleh -190 views
Suasana Saat Pisah Sambut Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi

SUKABUMI, Rabu (24/01/2018) suaraindonesia-news.com – Pisah Sambut kapolsek Cicurug, kompol Suhardiman, SH dengan AKP A Simin W bertempat di Aula Rai Raka pasawahan, Kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (24/01).

Menurut kapolsek Cicurug kompol Suhardiman, SH merupakan suatu kebiasaan bagi kepolisian salah satu Kapolsek Cicurug kompol Suhardiman menjadi kapolsek Cibadak polres Sukabumi, kapolsek Cicurug di pimpinan kompol A Simin yang asal dari kapolsek Cidahu polres Sukabumi.

Kompol Suhardiman, SH mengatakan bahwa dalam memimpin kurang lebih 1 tahun 2 bulan di wilayah Cicurug Sukabumi banyak mengenal tokoh tokoh alim ulama, pemuda dan Tokoh masyarakat dan rekan rekan Journalis sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga: Tahun Baru 2018, Polres Sukabumi Kerahkan 350 Personil 

”Pada kesempatan ini kepada masyarakat Cicurug mohon untuk pamit dan akan menjalankan tugas di wilayah Cibadak Sukabumi, dan Kapolsek baru akan menjabat di wilayah Cicurug Sukabumi, A simin,” ujarnya.

Pisah pamit dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Edi Sudrajat, Camat Cicurug Agung Gunawan, Danramil Kapten D Hasbilah, Kepala Desa, Tokoh Agama, tokoh LSM, Ormas Islam, Paguyuban Sawala budaya Sunda.

Reporter : As Manggala
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan