Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Waringin

oleh -23 views
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Waringin saat melakukan Himbauan Kepada Masyarakat.

KOTA BOGOR, Minggu (20/12/2020) suaraindonesia-news.com – Jelang Natal dan pergantian Tahun Baru 2021, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Waringin terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perayaan tahun baru secara berkerumun.

Hal tersebut dilakukan, mengingat saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, sehingga seluruh masyarakat tetap dituntut untuk waspada terhadap penyebaran covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Terpantau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Waringin Bripka Imam bersama Bhabinsa Sertu Makmur mendatangi sejumlah pemuda saat tengah berkumpul di depan Indomaret Taman Cimanggu RW 12, Minggu (20/12).

Dalam kesempatan itu, Bripka Imam menghimbau dan meminta warga pemuda di wilayah Kelurahan Kedung Waringin agar bisa diam di rumah dengan tidak melaksanakan perayaan malam tahun baru dengan berkerumun.

“Dikarenakan situasi sedang pandemi, maka pemuda agar bisa bekerja sama untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pintanya.

Terpisah, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas menghimbau agar seluruh warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Sareal dapat menyadari kondisi saat ini.

“Sehingga dapat melakukan perayaan tahun baru dengan cara merayakan di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Seluruh warga pasti merasakan perayaan tahun baru dan natal tahun ini pasti akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena memang negara kita sedang berperang melawan pandemi covid-19.

“Percayalah jika seluruh warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, pandemi covid-19 akan segera berakhir dan kita semua dapat hidup seperti sedia kala seperti sebelum covid-19 masuk ke Indonesia,” tandasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *