Jelang Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Pamekasan Lakukan Tabur Bunga

oleh -150 views
Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Pamekasan, melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) pagi.

PAMEKASAN, Kamis (26/08/2021) suaraindonesia-news.com –  Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Pamekasan, melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) pagi.

Kegiatan upacara ziarah tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS yang diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pamekasan.

“Kegiatan upacara ziarah tabur bunga ini selain menumbuhkan rasa menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Sehingga memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polres Pamekasan mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju,” ungkap AKP Nining Dyah PS, Kasubag Humas Polres Pamekasan.

Sebagai senior Polwan di Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, sudah menjadi kewajiban generasi penerus bangsa untuk mengenang para pahlawan.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Selain itu, dalam memperingatan hari jadi polwan ke-73, Polwan Polres Pamkekasan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya bagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *