Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Sampang Buat Kejutan

oleh -143 views
FOTO : Bupati Sampang H Slamet Junaidi, kembali menggerakkan roda mutasi dan promosi pejabat dilingkungan Pemkab Sampang, menjelang akhir masa jabatannya. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Jumat (19/1/2024) suaraindonesia-news.com – Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Sampang H Slamet Junaidi, membuat kejutan, dengan mengangkat Kadinsos dan PPPA Muhammad Fadeli jadi Kadisdik dan Edi Subinto jadi Kadinsos dan PPPA Sampang. Itu sesuai putusan Bupati Sampang Nomor 800.1.3.3/4/434.031/2024, tertanggal 17 Januari 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon II b di ruang peringitan rumah dinas Bupati Sampang, juga diikuti oleh mutasi dan promosi pejabat eselon III A ada 2 orang dan III B ada 2 orang. Serta promosi pejabat eselon III b 1 orang dan eselon IV b 2 orang. Jadi total mutasi dan promosi sebanyak 9 orang pejabat dilingkungan Pemkab Sampang.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, pada hari ini tanggal 19 Januari 2024, saya selaku Bupati Sampang melantik saudara-saudara sebagai pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Bekerjalah dengan baik dan ikhlas dilingkungan yang baru. Diharapkan, dengan mutasi dan prokosi jabatan struktural ini dapat memberikan penyegaran dan peningkatan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Sampang,” katanya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan mengatakan, serah terima jabatan ini adalah tindak lanjut pelantikan pejabat pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sampang.

Baca Juga: Lagi, 3 Siswa SDN Gunung Sekar 2 Raih Prestasi Bergengsi

“Selamat dan sukses pada para pejabat yang telah dilantik. Semoga dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru dapat amanah dan menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Masih menurut Sekda, mutasi maupun promosi jabatan ini untuk penyegaran organisasi birokrasi agar bisa membawa angin segar dalam peningkatan kinerja dan pelayanan pada masyarakat Sampang.

Sekedar diketahui, ini nama–nama pejabat yang di mutasi dan promosi, Edi Subianto Subinto, sebagai Kepala Dinsos dan PPPA, Mohammad Fadeli sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sampang, Yulis Juwaidi sebagai Sekretaris Diskopindag, M. Barrul Alim sebagai Sekretaris Dishub, Kurnia Sufartina sebagai Kabid Perpustakaan Dispusip.

Evi Hariati sebagai Kabid Koperasi Dan Usaha Mikro Diskopindag, Cocok Hadi Sutrisno sebagai Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Daerah, Rahmad Wahyudi sebagai Kasi Pmd dan Kesos Kelurahan Karang Dalam, dan Farah Alfisahrah sebagai Kepala Uptd Perlindungan Perempuan dan Anak Dinsos dan PPPA.

Tampak hadir dalam mutasi dan promosi, Sekda Kabupaten Sampang, para Staf Ahli, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sampang.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan