Jelang Acara Tabligh Akbar Bersama Ustadz Somad, Jamaah Mulai Padati Ponpest Al-Amien Prenduan

Lokasi acara tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, LC, MA. Di depan gedung Puspagatra TMI Putra Al-Amien Prenduan.

SUMENEP, Minggu (17/3/2019) suaraindonesia-news.com – Ribuan jamaah mulai berdatangan dan memadati Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, kedatangan mereka untuk mengikuti acara tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, LC, MA.

Sesuai jadwal, ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tablig akbar hari ini, Ahad, 17 Maret 2019, pukul 20.00 Wib sampai selesai, di depan gedung Puspagatra TMI Putra Al-Amien Prenduan.

“Ini sangat luar biasa, acara masih akan di gelar nanti malam, namun antusian jamaah sudah mulai terlihat, terutama para Alumni Al-Amien Prenduan, karena mereka sekaligus juga ingin reonian bersama teman-teman alumninya,” kata Ustadz Mohammad Fattah, Steering Commite (SC) tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad. Minggu (17/3).

Baca Juga: Ribuan Jamaah Siap Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Somad di Ponpest Al-Amien Prenduan

Pria yang akrab disapa Ust Fattah ini menyampaikan, dirinya bersama panitia lainnya berharap acara bisa berjalan lancar sesuai agenda yang sudah direncanakan pihaknya.

“Dalam acara tabligh akbar ini diharapkan kita bisa bersilaturahim dan menimba ilmu. Dan saat ini panitia sudah mulai melakukan semua persiapan demi kelancaran acara nanti malam,” terang Ust Fattah.

Ia juga berharap, nantinya acara ini bisa menambah wawasan keilmuan bagi santri Al-Amien Prenduan dan para jamaah yang hadir.

Sementara Samsul Arifin salah satu jamaah tabligh akbar saat ditemui di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan mengaku sengaja datang lebih awal, dengan harapan ia bisa mendapat tempat paling depan saat acara nanti berlangsung.

“Saya memang sengaja datang lebih awal, ia tujuannya biar dapat tempat di depan, biar lebih dekat dengan ustadz Abdul Somad, jadi nanti lebih jelas mengikuti tausyiah beliau,” terang pria yang akrab disapa Encunk itu.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here