Jatim Park 3 Sewa Pakaian Ala Jepang 30 Menit Rp 50 Ribu

KOTA BATU, Sabtu (27/1/2018) suaraindonesia-news.com – Bila anda ingin ber  selfie ria di Jatim Park 3 atau Dino Park dengan ala pakian Jepang, pakaian adat, anime  karakter  jepang anda akan dikenakan biaya sewa Rp 50 ribu oleh management Jatim Park, biaya itu hanya untuk keliling-keliling  di Legend Star selama 20 menit hingga 30 menit.

Parade anime jepang yang melibatkan 10 karakter yang berbeda itu  menjadi daya tarik yangluar biasa Meski biaya Rp 50 ribu, bagi orang yang ingin memanjakan diri  tidak menjadi masalah, sekitar 10 menit dua pengunjung asal Surabaya dan Jakarta dengan senangnya mereka menyewa pakian ala jepang, lalu mereka keliling di seputaran legend  star.

Baca Juga: Kolam Renang Bertaraf Nasional di Pusdik Arhanud Dibuka Untuk Umum 

Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Grup, Titik S Ariyanto mengatakan the Legend Star ini menjadi wahana baru untuk melengkapi wahana sebelumnya, bahkan dalam waktu dekat ini pihakya akan menambah wahana baru, yakni area Cina, Korea dan Negara-negara  lainnya di Asia yang dikenal oleh Masyarakat.

“Untuk memanjakan pengunjung kita menghadirkan parade cosplay tokoh anime di wahana the legend star, kurang  lebih 10 karakter  anime berbeda de costum, mereka  tampil dengan menunggu pengunjung,” jelas Titik.

10 karakter anime yang berbeda costum  itu kata Titik, mulai dari Naruto, Hinata, Geisha, Samurai bisa ditemui di the legend star. Dengan penampilannya itu pengunjung bisa berbincang-bincang berselfie ria berfoto bersama  karakter anime  tersebut.

Baca Juga: 337 Perenang Berebut Hadiah Total Rp 20 Juta 

Sementara Tosi Kusdianto  Operasional Manager The legend star saat ditemui, Sabtu (27/1/2018) sore   mengatakan setelah melihat penampilan 10 karakter anime berbeda dengan costum  itu, pengunjung  banyak yang minat berfoto bersama bahkan  mereka tak segan-segan menyewa pakian yangunik dan aneh itu.

“Kalau pengunjung  inginnya pakian seperti itu, kami persilahkan untuk ganti diruang ganti, dengan cara menyewa, 20 menit hingga 30 menit, mereka dikenakan biaya sewa sebesar Rp 50 ribu,” kata Tosi.

Adi Wiyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here