Jalin Silaturahmi, Pemkab Nias Adakan Acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H / 2019 M

Foto suasana saat acara Halal Bi Halal di Kabupaten Nias.

NIAS, Selasa (11/6/2019) suaraindonesia-news.com – Bertempat di halaman Pendopo Bupati Nias di Gunungsitoli, Pemerintah Kabupaten Nias mengadakan acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hitriah / 2019 M, Selasa (11/6).

Acara yang diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan Doa tersebut dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Dandim 0213/Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Gunungsitoli, para Kepala OPD dan PNS lingkup Kabupaten Nias serta masyarakat Kabupaten Nias.

H. Sarif Usman Mendrofa, M.Si dalam sambutannya mengatakan, jika acara silahturahmi melalui Halal Bi Halal malam ini merupakan wujud syukur Pemerintah Kabupaten Nias kepada Tuhan.

“Malam ini kita patut bersyukur kepada Tuhan karena kita umat bisa melalui bulan puasa hingga bisa menyambung Idul Fitri. Pelaksanaan ramah tamah Halal Bi Halal Idul Fitri malam ini merupakan acara rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Nias dengan tujuan saling silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan DPRD Kabupaten Nias dan instansi vertikal di Kabupaten Nias,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan beberapa sumbangan lagu dari Jamaah serta sambutan dan arahan dari pimpinan daerah dan kepala instansi terkait dan tokoh agama.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here