Jalin Persahabatan, Harry Ara Siap Jadi Pembina Sepak Bola Ditanah Sareal

oleh -295 views
Harry Ara (kanan) sedang membina anak muda Tanah Sareal

BOGOR, Sabtu (16/02/2019) suaraindonesia-news.com – Olahraga sudah menjadi hal yang sangat berarti sebab dapat memberikan kebugaran dan mendukung stamina serta kesehatan. Tidak hanya untuk para siswa dan karyawan, ternyata bagi calon Anggota DPRD Kota Bogor nomor urut 7 dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Tanah Sareal ini pun sangat antusias dengan olahraga sepak bola.

“Saya dari kecil sangat suka main bola, dan saya rasa sepak bola bukan hanya untuk bermain, kebugaran, prestasi, dan mengisi waktu, namun sepak bola telah menjadi olahraga rakyat yang sangat populer dan bisa dinikmati setiap kalangan,” kata Kang Ara sapaan Harry Ara kepada wartawan.

Kang Ara juga menilai bahwa generasi muda saat ini ditengah banyaknya issue tawuran, narkoba, miras dan tindakan kriminal lainnya. Ditegah rasa pesimis dan memilukan itu ternyata masih banyak generasi muda yang punya spirit olahraga.

“Hal ini harus di dukung dan di kembangkan, kelak saya jika mendapatkan amanah di DPRD Kota Bogor tentu akan perhatikan bagaimana olaharaga sepak bola semakin bisa menjadi pemersatu generasi muda dan menjadi ajang pembelajaran bagaimana memupuk jiwa sportif dalam segala hal,” pungkas Ara yang juga berprofesi sebagai Pengacara dari Perhimpunan Advokat Indoensia ini.

Reporter : Je/San
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan