Jalan Licin, Jalur Paterongan Galis Bangkalan Telan Korban

oleh -221 views

BANGKALAN, Minggu (21/10/2019) suaraindonesia-news.com – Setidaknya ada beberapa pengendara roda dua berjatuhan dalam rentan waktu yang bersamaan di Jalan Raya Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (21/10) malam.

Menurut penuturan salah satu korban pengendara roda dua kecelakaan yang dialami mulanya terjadi karena ban motornya tidak bisa dikendalikan akibatnya tergelincir dan terjatuh.

“Barusan itu ban motor saya licin dan langsung oleng mas, padahal laju kendaraan saya sangat pelan, beruntung tidak ada kerusakan dan hanya kaki saya ini luka tergores,” tuturnya seraya menunjukkan pada kakinya yang terluka.

Mengalami kejadian tersebut salah satu korban yang lain berharap pihak berwenang bisa segera menemukan penyebab jalan licin tersebut serta memberi sanksi yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Semoga tidak menelan korban lagi pak jalan licin ini, saya berharap pak polisi bisa menemukan penyebab licinnya jalan ini dan menindaknya sesuai aturan sehingga tidak ada jatuh korban lagi,” harapnya.

Sedangkan korban yang lainnya lagi mengalami luka dibagian wajah dan diatas alisnya mulai membengkak dan membutuhkan pertolongan medis.

Beruntung saat dikonfirmasi, Tohari Danramil setempat memberikan respon cepat berkoordinasi langsung dengan Kapolsek, sehingga beberapa saat kemudia anggota koramil dan polsek sudah berada di TKP untuk mengevakuasi korban ke puskesmas Galis.

Untuk diketahui pantauan di TKP, selain jalannya licin juga tidak ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang menyala.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan