Jajaran Polsek Cicurug Gelar Razia Premanisme

SUKABUMI, Sabtu (9/12/2017) suaraindonesia-news.com – Operasi premanisme bertempat di wilayah hukum Polsek Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman, bahwa razia premanisme ini berdasarkan surat telegram kapolda jabar nomor 647 / XII / 2017 tanggal 08 desember 2017 tentang memberi rasa aman pada masyarakat di wilayah jawa barat dan surat perintah kapolres sukabumi nomor sprin 1274 / XII / 2017 tentang pelaksanaan operasi premanisme.

“Dari hasil razia dan terjaring oleh jajaran kepolisian cicurug kabupten sukabumi adalah Asep 30 tahun kecamatan Parakan salak kabupaten Sukabumi, Aris, 27 tahun Cicurug ,Andi, 30 tahun kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi dan Dani Iskandar, 32 tahun Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Lanjut kapolsek, mengungkapkan sasaran razia adalah pasar cicurug kabupaten sukabumi, dalam melaksanakan kegiatan dilakukan pengarahan agar tidak melakukan pemaksaan dan pemerasan terhadap para pengendara sedang parkir atau kendaraan yang melintas, angkot dan angkutan lainnya serta jangan mengganggu ketertiban masyarakat.

Adapun pelaksanaan ini dipimpim kompol suhardiman S.H, Ipda Erman S.H ,Aiptu Dewa ,Aiptu Rikmas
Bripka Sutono ,Brigadir Lutfhi. (As Manggala/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here