Jaga Generasi Muda dari Bahaya Miras dan Narkoba, Ini Langkah PAMKA GPKAI Imanuel Rendani

oleh -30 views

MANOKWARI, Jumat (7 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Pemuda merupakan Generasi yang akan melanjutkan peradaban dari sebuah Bangsa.

Salah satu cara yang di lakukan untuk mencegah Pemuda agar tidak terjebak dalam pergaulan bebas adalah dengan penguatan Iman melalui Ibadah.

Hal inilah yang dilakukan oleh PAMKA GPKAI Imanuel Rendani tepatnya malam ini, Jumat (7/7) pukul 19.00 WIT bertempat di Rumah Nasionaris Nuham, Jln. Drs. Esau Sessa Rendani, Manokwari.

Mereka berkumpul dengan jumlah 20 Orang Pemuda-pemudi untuk ikut beribadah, dalam kesempatan yang ada Pelayan Firman Marlop Kohe menyampaikan bahwa.

“Untuk menjaga kelakuan Kita tetap bersih maka harus dekat dengan Tuhan,” tuturnya.

Lanjut Marlop, mari sebagai Pemuda-Pemudi ambil Komitmen untuk selalu hidup takut akan Tuhan.

Dikesempatan yang ada, Ketua Pemuda GPKAI Imanuel Rendani John Ahoren yang juga hadir dalam Ibadah menegaskan agar sebagai Pemuda dapat menjauhkan diri dari pergaulan bebas.

“Saya sebagai Ketua Pemuda berharap untuk para Pemuda-pemudi agar dapat menjauhkan diri dari Pergaulan bebas dan yang penting adalah selalu andalkan TUHAN serta terlibat dalam Ibadah yang ada,” kata John.

Salah satu Pemudi Novita Ullo saat dikonfirmasi sangat mendukung agenda tersebut. “Harapan Saya teman-teman juga bisa aktif terlibat dalam kegiatan seperti ini,” tukasnya. (Nehemia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *