Ini Motif Pembunuhan Bocah Umur 4 Tahun di Tamba Agung Ares Sumenep

oleh -5.861 views
Kapolres Sumenep AKBP Darman saat menggelar press release mengungkap motif pelaku pembunuhan bocah perempuan yang mayatnya ditemukan dalam sumur dengan dibungkus karung di Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur. Kamis (29/4/2031).

SUMENEP, Kamis (29/4/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Sumenep mengungkap motif pelaku pembunuhan bocah perempuan yang mayatnya ditemukan dalam sumur dengan dibungkus karung di Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur. Kamis (29/4/2031).

Kapolres Sumenep AKBP Darman dalam penyampaian saat gelar Press release mengatakan, motif pembunuhan itu karena ada dendam pada orang tua korban.

“Tersangka Sari Latullatufah (26) Ibu muda tersebut tega menghabisi anak yatim ananda Nur Indah sari (4) dengan cara kejam,” kata Kapolres. Kamis (29/4/2021).

Kapolres mengatakan, penyebab pembunuhan tersebut karena dibakar api cemburu terhadap Ibu korban.

“Pelaku mengaku cemburu kepada ibu korban, karena di curigai ada hubungan spesial dengan suami pelaku,” sambungnya.

Lebih lanjut AKBP Darman menerangkan kronologi pembunuhan, bahwa korban diajak kerumahnya sesampai dirumahnya pelaku menjalankan aksinya dengan cara menutup mata korban kemudian dimasukkan karung, korban sempat memanggil nama ibunya saat didalam karung, setelah itu pelaku membawa korban ke suatu tempat untuk dibuang ke dalam sumur.

“Barang bukti yang berhasil diamankan kepolisian, Sepeda Motor, Mas 12 Gr, Kain penutup mata korban,” tukas AKBP Darman.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 ayat 3 dengan ancaman 15 Tahun penjara.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *