Identitas Jasad Pria di Jalan Bandara Kuala Namu Terungkap

oleh -902 views
Mayat yang ditemukan di Jalan Sultan Serdang, Dekat pintu gerbang Sport Center Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/06/2021) yang diketahui ternyata bernama Kalinus Zai (40) adalah warga Jalan Selambo Ujung, Gang Teratai, Kecamatan Medan Amplas.(Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Sabtu (26/06/2021) suaraindonesia-news.com – Mayat yang ditemukan di Jalan Sultan Serdang, Dekat pintu gerbang Sport Center Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, diketahui ternyata bernama Kalinus Zai (40) merupakan seorang penjaga Toko Elektronik warga Jalan Selambo Ujung, Gang Teratai, Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu, Sabtu (26/6) kepada wartawan menerangkan, bahwa korban Kalinus bekerja di Toko UD Lau Kawar, Jalan Tembung, Pasar 10, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Kronologis sebelum korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di tengah jalan menuju Bandara Kuala Namu pada, Sabtu (26/6) sekira pukul 11.30 WIB, datang dua orang laki-laki dengan mengendarai Mobil warna putih, datang ke toko UD Lau Kawar tempat korban menjaga Toko elektronik tersebut.

“Dua laki-laki tersebut membeli 1 Unit AC merk Panasonic dan 1 unit mesin cuci merk Panasonic, dan AC berikut Mesin Cuci dimasukkan kemobil yang dikendarai oleh kedua orang lelaki tersebut,” ujar Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu.

Lanjut Simon, kemudian korban meminta pembayaran, namun kedua orang lelaki tersebut mengajak korban kerumahnya untuk mengambil uang dengan alasan rumahnya dekat dengan toko.

“Korban menghubungi tokenya atau pemilik toko bahwa ada orang yang membeli AC dan Mesin Cuci namun uang pembayaran diambil kerumah sipembeli. Dan toke atau majikan korban menyetujui,” sebut Simon.

Selanjutnya korban naik mobil bersama kedua orang lelaki tersebut. Posisi korban duduk ditengah.

“Anak korban yang pada saat itu, ada di toko bapaknya bekerja, ia merasa curiga dan mengejar dengan Sepeda motor. Hingga korban ditemukan sudah meninggal dunia tergeletak dijalan menuju Bandara Kuala Namu, dalam keadaan berlumuran darah,” ujar Simon.

Sementara itu, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

“Korban mengalami luka robek dikening sepanjang 3 cm, luka lecet dibagian kepala, tangan, kaki,” tutur Perwira berpangkat tiga Balok emas dipundak ini.

Reporter : M.Habilsyah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *