HUT Lantas Ke 64, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Pembukaan Awal Dengan Lomba Polcil

Kasatlantas Achmadi (tengah) saat berikan juara 1 pada peserta lomba Polcil.

PASURUAN, Jumat (6/9/2019) suaraindonesia-news.com — Dalam rangka peringati HUT Lalu Lintas yang ke 64, Satlantas Polres Pasuruan Kota gelar kegiatan lomba Polisi kecil (Polcil) di Gor Untung Suropati, jalan Sultan Agung, kota Pasuruan, Jumat (6/9).

Peserta lomba polcil ini tak lain adalah anak sekolah dasar (SD) dari empat kecamatan yang berada di kota Pasuruan. dari giat ini, 3 peserta menjadi pemenang dalam ajang lomba pocil tahun 2019. juara l SDN Kebonagung, Juara ll SDN Pekuncen, dan Juara lll diraih SDN Gentong.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Achmadi, S.H, mengatakan bahwa kegiatan perlombaan Polcil ini sebagai ajang pembuka dari HUT Lantas yang ada di Pasuruan Kota.

“Perlombaan Polcil ini adalah kegiatan pembuka dari HUT Lantas yang ke 64, rangkaian selanjutnya bakal ada giat Anjangsana, Baksos, dan Jum’at Berkah,” ucap Kasatlantas saat ditemui media ini.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Polcil ini sengaja dilakukan untuk mengajak sejak dini akan disiplin dalam berlalu lintas.

“Tujuan giat Polcil ini mengajak sejak dini bagaimana cara tertib dan berdisiplin dalam berlalu lintas, jadi nanti kalau besar mereka sudah faham karena sudah ada penyampaian atau bekal sejak kecil,” tutup AKP Achmadi.

Repoter : M. Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here