HUT ke-53, Partai Golkar Langsa Gelar Bhakti Sosial

oleh -42 views
Foto: Ilham Pangestu, Ketua DPD II Partai Golkar Langsa.

LANGSA, Sabtu (21 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dirgahayu partai Golongan Karya (Golkar) yang Ke-53, DPD II Golkar Kota Langsa gelar kegiatan bhakti sosial (baksos).

Baksos digelar dalam beragam kegiatan diantaranya, khitanan massal, donor darah, tepung tawar (Peusijuk) Mobil Ambulance pelayanan kesehatan gratis Partai Golkar, serta Pentas seni oleh sejumlah musisi muda kota Langsa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPD ll Golkar Jl. Jend. A Yani, Kota Langsa, mulai 21-22 oktober 2017.

Baca Juga: SMP 3 Susoh Usulkan 23 Siswa, Penerima Beasiswa Yatim Piatu dan Yatim

Ketua panitia pelaksana kegiatan dr. Yusuf, MM pada sejumlah Wartawan mengatakan, kegiatan khitanan massal dan donor darah tersebut akan melibatkan 5 dokter dan 10 orang perawat.

“Untuk kegiatan donor darah, kita (Golkar) juga akan bekerjasama dan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa,” kata dr. Yusuf.

Sementara Ketua DPD II partai Golkar Langsa Ilham Pangestu mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka HUT partai Golkar Ke-53, sesuai dengan mottonya partai Golkar adalah sahabat rakyat, saatnya membahagiakan rakyat.

“Hal itu terimplementasi ketika program partai dapat menyahuti dan menyentuh langsung terhadap kebutuhan dan tuntutan rakyat,” Kata Ilham Pangestu.(Rusdi Hanafiah/Jie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *