Hilangkan Kepenatan, Berbagai Profesi Berbaur Main Futsal

oleh -81 views
Suasana saat sejumlah awak media, praktisi hukum, pengusaha, karyawan dan berbagai profesi lainnya bermain futsal.

LUMAJANG, Sabtu (15/2/2020) suaraindonesia-news.com – Disela-sela waktu luang untuk menghilangkan kepenatan usai sepekan bekerja menguras pikiran, berbagai profesi berkumpul bermain futsal.

Hal ini dilakukan untuk menjalin keakraban juga silaturrahmi antar penggemar olah raga futsal ini.

Menurut Syamsudin, yang merupakan motor penggerak futsal komunitas ini, mengatakan kalau ini awalnya hanya untuk sekedar berolah raga mengeluarkan keringat. Namun setiap minggunya, anggota grup futsal ini terus bertambah.

“Diawali dengan happy-happy futsal, akhirnya jadi nama Love Futsal,” katanya kepada media ini.

Udin, panggilan akrabnya, menerangkan nama Love Futsal diberi tagline Timnas Lokal. Ini yang menambah seru lagi, yaitu saat salah seorang anggota grup mendesain kaos tim, maka anggota menjadi tambah lagi.

“Setelah kita bikinkan kaos tim “Love Futsal Timnas Lokal” maka anggotanya malah bertambah lagi,” ujar salahsatu wartawan online ini.

Hal yang sama diungkapkan oleh Abdul Rokhim SH MSi, yang merupakan praktisi hukum di Lumajang, mengatakan kalau dirinya berawal dari iseng-iseng, namun kelamaan jadi hobi menendang bola.

“Salam lima hari kerja saya selalu menendang kasus atau perkara, hanya sehari dalam seminggu saya mencoba menendang bola futsal,” papar Ketua DPC Peradi Kabupaten Lumajang ini.

Sedangkan dikatakan oleh Imam, yang merupakan seniman dan pengusaha asli Lumajang ini, bahwa bola futsal ini dapat menjaring komunikasi dari berbagai komunitas dan profesi yang dapat berbaur menjadi satu tujuan yaitu Love Futsal.

“Siapa saja bisa guyon disini, ada pak Kades, Pengusaha, Pengacara, Guru, Wartawan, Karyawan dan lain-lain, tidak ada batasannya loh,” katanya.

Imam mengajak siapa saja yang akan bertanding dengan timnas lokal “Love Futsal” dipersilahkan untuk mengajukan undangan, agar nanti akan dijadwalkan sesuai waitting list nya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *