Heri Cahyono Tampung Berbagai Aspirasi Saat Reses Di Kantor Kecamatan Bogor Barat

oleh -159 views
Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (kiri) saat reses.

KOTA BOGOR, Jumat (10/09/2021) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Golkar Heri Cahyono, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil), untuk menampung aspirasi konsetuennya. Reses bagian dari agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat, Rabu (08/09/2021) kemarin.

Kali ini Heri Cahyono menyelenggarakan reses di Kantor Kecamatan Bogor Barat. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Bogor Barat Abdul Rahman, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevi Wantim DPD, Ketua PK dan seluruh jajaran pengurus PK partai golkar Bogor Barat.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono dalam resesnya menyampaikan bahwa golkar harus senantiasa mendukung program pemerintah, terkait dengan kebijakan dan pembangunan.

“Sebagai partai pengusung kepala daerah tentu fraksi golkar juga punya tanggung jawab dalam upaya kepala daerah mewujudkan visi dan misi Wali Kota dan janji janji kampanyenya, reses ini untuk menjalin sinergitas dan komunikasi dengan kecamatan selaku pimpinan wilayah agar bisa mendukung pembangunan di wilayah kecamatan bogor barat,” demikian disampaikan Heri Cahyono kepada suaraindonesia-news.com, Jumat (10/09/2018).

Heri juga menyampaikan bahwa dengan mendukung kebijakan pemerintah, bisa dengan mudah membantu masyarakat dalam pembangunan dan kesejahteraan.

Camat Bogor Barat, Abdul Rahman saat dihubungi melalui telepon seluler menyampaikan menyambut dengan baik reses yang dilakukan di Kantor Kecamatan Bogor Barat. Menurutnya, aspirasi yang banyak disampaikan warga saat reses adalah yang berkaitan dengan infrastruktur.

“Yang paling banyak disampaikan warga saat reses, terkait infrastruktur seperti pembangunan jalan penghubung antara Bogor Barat dengan Bogor Tengah, jalan lingkungan, seperti jalan setapak yang di gang gang,” tuturnya.

Selain itu tambah Abdul Rahman, ada juga warga yang menyampaikan yang berkaitan program RLTH.

“Saya berharap, semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat Bogor Barat ini cepat terealisasi,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *