Anggota DPRD Apresiasi Kinerja Polresta Bogor Kota

oleh -188 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro (kiri), anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (2 dari kiri).

KOTA BOGOR, Jumat (10/09/2021) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono dalam kunjungan kerja bersama komisi 1 DPRD Kota Bogor mengapresiasi kinerja Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Susatyo Purnomo Condro.

Apresiasi disampaikan karena dibawah kepemimpinan Kapolresta saat ini, pelayanan terhadap masyarakat sudah semakin baik, modern dan humanis.

Heri juga menyoroti peran aktif Kapolresta dan sumbangannya dalam ikut serta menurunkan penularan covid-19 di Kota Bogor, dalam presentasi yang dilakukan Kapolresta terhadap Komisi I, Heri mencatat beberapa poin penting yang menjadi terobosan Kapolresta didalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi warga Kota Bogor.

“Pertama Kapolresta sangat aktif dalam menangani pencegahan penularan covid-19, dan selalu turun ke masyarakat memberikan bantuan terhadap warga yang terpapar dan juga aktif dalam upaya penanggulangan penularan Covid-19 hasilnya adalah sangat mengagumkan, saat ini nyaris Kota Bogor terbebas dari virus Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, Kapolresta sangat aktif dan preventif dalam melakukan pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar, dengan melakukan giat patroli dan juga pendekatan pendekatan terhadap masyarakat agar Mencegah terjadinya tawuran

Selain itu kata Alumni IPB ini, Kapolresta juga melakukan terobosan didalam proses pengaduan dan juga pelayanan di Kantor Polresta Bogor Kota, pelayanan sangat humanis dan ramah dengan situasi kantor yang ditata seindah mungkin dengan pelayanan yang sangat ramah.

Saat dihubungi suaraindonesia-news.com melalui telepon seluler, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, sinergitas antara polresta Bogor Kota dan DPRD Kota Bogor harus terus ditingkatkan.

“Sinergi antara polres dan DPRD harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *