Heri Cahyono Kembali Bagikan Sembako dan Masker Kepada Kader Golkar

oleh -48 views
Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (tengah) usai membagikan sembako.

BOGOR, Senin (20/04/2020) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, kembali turun ke lapangan untuk membantu para kader Golkar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Selatan.

Pembagian paket sembako tersebut, dalam rangka membantu kader Golkar, terutama karena dampak covid 19 serta dalam rangka menjalin silaturohmi menjelang datangnya bulan puasa.

“Ini adalah hari ketiga saya turun langsung mendatangi struktur Golkar di bawah, sekaligus meninjau langsung kondisi mereka saat ini, hal ini perlu saya lakukan karena hampir sudah sebulan ini kita megisolasi diri sehingga kita sulit bertemu dan berkomunikasi secara langsung, tentu sebagai sekretaris DPD Golkar dan juga sebagai Wakil Rakyat, saya merasakan perasaan kangen dan kekawatiran yang mendalam terhadap kondisi mereka, dan alhamdulilah kami bisa bertemu langsung dengan mereka,” demikian disampaikan Heri Cahyono kepada suaraindonesia-news.com, Senin (20/04).

Disampaikan Heri, hal dilakukannya sebagai bentuk cintanya kepada para kader.

“Rasa sayang inilah yang membuat kita selalu ingin dekat,” tambahnya.

Heri juga menyampaikan bahwa agar selalu berdoa, dan juga memohon pada Allah SWT agar selalu diberikan perlindunga dan kesehatan.

“Jaga keluarga agar tetap sehat juga terus mengikuti apa yang di anjurkan oleh pemerintah, semoga wabah ini cepat berlalu,” harapnya.

Heri menambahkan, pembagian sembako di Kecamatan Bogor Barat di pusatkan di rumahnya sendiri, sedangkan di Kecamatan Bogor Timur dipusatkan di posyandu Cipaku.

Sebelum menghadiri pembagian sembako lanjut Heri, dirinya menyempat diri meninjau pelaksanaan penjagaan RT dan RW dilingkungan warga Pasir Jaya, selain membagi sembako, Heri juga membagikan masker kepad warga yang tidak memakai masker.

“Amanat bapak presiden, kita semua harus saling melindungi dan mejaga satu sama lain, memakai masker sangat di anjurkan oleh bapak presiden, kita sebagai rakyat harus mentaati apa yang diajurkan oleh pemerintah, masker yang dibagikan langsung di pakai oleh warga secara bersama sama,” tuturnya.

Terpisah, Ketua PL Pasir Jaya,Yudhi Tresnadi didampingi Bendahara PK Bogor Barat Kresna Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Heri Cahyono yang masih peduli terhadap Kadernya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian pak Heri kepada para kader Golkar, pak Heri itu bukan hanya peduli kepada kader di dapilnya saja, tapi dia peduli dengan kader Golkar di seluruh Kota Bogor, buktinya, dia membagikan sembako juga di wilayah yang lain selain dapilnya,” ujarnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *