Heri Cahyono Buka Diskusi Dengan Pemusik dan Budayawan Saat Bukber

oleh -143 views
Para seniman dan budayawan sebelum buka puasa.

BOGOR, Kamis (07/05/2020) suaraindonesia-news.com – Politisi partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono gelar buka puasa bersama dengan sejumlah pemusik dan budayawan di kediamannya Komplek BPPB Blok M No 2 Pasir Mulya Bogor Barat. Rabu (06/05).

Kehadiran sejumlah pemusik dan budayawan Kota Bogor, untuk mendengar suara mereka ditengah covid-19. Para pemusik ini sengaja diundang, bentuk kepedulian Heri Cahyono dalam mengapresiasi masa depan Kota Bogor pasca Covid-19.

Sambil menunggu waktu beduk Magrib, Heri Cahyono mencoba membuka wawasan para pemusik. Bentuk apresiasi dan dukungan pada mereka.

“Nampaknya kita sedang diuji segala bentuk kesabaran dan ujian lain ditengah mewabahnya virus Corona,” kata Heri Cahyono.

Para pemusik pun tak kalah gesit mencoba membuka ruang curhat dengan tokoh Golkar ini dan berharap suara mereka dapat didengar seperti ada wadah tempat berkumpul dalam ruang duskusi.

Karena menurut mereka ruang diskusi para pemusik selama ini nyaris tak ada. Mereka berharap kedepan diskusi semacam ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan. Hadir dalam acara tersebut, Fitri tokoh melinial sekaligus sebagai pemandu dalam diskusi, yang semakin hangat, dan mewarnai semaraknya duskusi.

“Kita akan coba, membuat forum diskusi sebagai wadah tempat tukar pikiran menyonsong masa depan yang lebih baik. Karena belakangan ini para pemusik belum sepenuhnya mendapat tempat yang pas untuk mereka,” kata Fitri.

Fitri berharap, kedepan para pemusik dan budayawan dapat membuat terobosan baru untuk sama sama memajukan program pemerintah lewat musik.

“Saya yakin sepenuhnya, bila kita berkiprah lewat musik akan dapat perhatian baik pemerintah maupun masyarakat Kota Bogor,” tutur Fitri.

Usai sholat Magrib dan buka bersama diskusi dan curhat para pemusik serta budayawan dengan tokoh Golkar Heri Cahyono berlanjut hingga pukul 21:20 wib dan tak jarang diselingi galak tawa para peserta diskusi.

“Diskusi akan kita dilanjut dalam waktu dan tempat berbeda agar ada nuansa diskusi lebih hangat lagi,” ungkap Heri Cahyono.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan