Hendak Mancing, Tiga Pemuda Tenggelam Di Sungai Serayu Cilacap

oleh -41 views
Tim BASARNAS saat pencarian korban.

CILACAP, Kamis (26/11/2020) suaraindonesi-news.com – Ketiga Pemuda di kabarkan tenggelam satu hilang dan dua orang selamat di Sungai Serayu Dipo Pasir Grumbul Harjo RT 01 RW 01 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kamis (26/11).

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan, pertama kali ia mendapatkan info dari saudari Via (Sepupu Korban) pada Kamis (26/11) pukul 15.50 Wib bahwa telah terjadi seorang pemuda tenggelam di Sungai Serayu Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

“Pertama kali kejadian pada Kamis (26/11/2020 ) pukul 15.20 Wib Korban bersama tiga temanya hendak memancing dengan menggunakan perahu sampan, tetapi naas sampai di tengah, perahu oleng karena ketidakseimbangan beban lalu terbalik dan dua berhasil selamat satu hilang tenggelam dan sampai saat ini masih di lakukan pencarian,” terang I Nyoman Sidakarya.

Lanjut I Nyoman Sidakarya, korban tenggelam bernama Agil Saputra (17), dan korban selamat bernama Saeful Mustoli (16), dan Alvian Ferdiansah (15) Warga RT 1 Warga RT 01 RW 05 Desa Grumbul Harjo, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

“Setelah mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap di air untuk menggelar Operasi SAR dan sampai saat ini masih kita lakukan pencarian di lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet bersama warga sekitar,” tutur I Nyoman Sidakarya.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Adipala, Koramil Adipala, Rapi, Cilacap Rescue, Bagana dan Warga sekitar.

Reporter : M. Abdullah S
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *