Harmoni Dua Istri, Inspirasi dari Kehidupan Kades di Sumenep

oleh -96 views
Foto : Viral di sosial media salah satu kades di Sumenep saat penyerahan SK Perpanjangan didampingi dua istrinya

SUMENEP, Jum’at (28/6) suaraindonesia-news.com – Di tengah kehidupan desa yang sederhana, Kepala Desa Dasuk Barat, Samhadi, menjadi sorotan dengan cerita hidupnya yang menginspirasi banyak orang.

Namun, yang lebih menarik adalah bagaimana ia menjalani kehidupan pribadinya dengan dua istri yang hidup rukun dan harmonis.

Kepala Desa Dasuk Barat ini menikah secara resmi dan memiliki kartu nikah dengan kedua istrinya, Siti Mutmainnah dan Delsi Pangesti Wilujeng.

Dari pernikahan ini, Samhadi dikaruniai empat anak; satu dari istri tua dan tiga dari istri muda. Kehidupan pribadinya yang harmonis menjadi sorotan masyarakat dan teladan bagi banyak orang.

Harmoni dalam rumah tangga Samhadi menjadi contoh bagaimana seorang pemimpin mampu menciptakan kedamaian dan kebahagiaan dalam keluarga besar yang kompleks.

Baca Juga: Bank BPRS Bhakti Sumekar Dorong Pelajar Menabung Lewat Program “Kejar”

Pada hari penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan Samhadi sebagai kepala desa, momen bersejarah ini menjadi lebih istimewa karena didampingi oleh kedua istrinya.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Samhadi menerima SK perpanjangan masa jabatannya dari Bupati dengan senyum penuh kebanggaan.

Kedua istrinya, berdiri di sampingnya, memberikan dukungan moral yang luar biasa. Kehadiran mereka menjadi simbol kuat akan dukungan keluarga dalam setiap langkah Samhadi.

Kisah hidup Samhadi tidak hanya menginspirasi warganya, tetapi juga mengajarkan pentingnya kebersamaan, harmoni, dan dedikasi dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga: Berhasil Turunkan Angka Stunting, Pemkab Sumenep Raih Penghargaan dari BKKBN RI

Sebagai seorang pemimpin dan kepala keluarga, ia telah menunjukkan bahwa dengan ketulusan hati dan kerja keras, segala tantangan dapat diatasi dan kesejahteraan bersama dapat tercapai. Kisah ini akan terus dikenang sebagai teladan bagi generasi mendatang.

“Kenapa saya beristri dua, bukan tanpa alasan. Saya anak tunggal, istri pertama tunggal dan istri kedua sama anak tunggal,” kata Samhadi ketika dikonfirmasi setelah fotonya viral di media sosial.

“Saya tak ingin anak-anak saya seperti saya biar mereka punya saudara,” tambahnya mengakhiri percakapan melalui telepon.

Reporter: M. Ali
Editor: Imin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan