Hari Raya Ketupat, RAPI Kunjungi Sampang Water Park

oleh -1,073 views
Foto: Owner Sampang Water Park (WTP) H. Moh. Toha menemani pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 23 Sampang, saat memantau SWP. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Sabtu (29/04/2023) suaraindonesia-news.com – Pada Hari Raya Ketupat, tepat memasuki hari ke 7 Idulfitri, pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 23 Sampang, mengunjungi lokasi wisata Sampang Water Park Jalan Suhadak Kampung Setinggil Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Di lokasi Sampang Water Park pengurus RAPI wilayah 23 Sampang, ditemui langsung Owner Sampang Waterpark H. Moh. Toha, dan diajak mutar mengelilingi lokasi Sampang Water Park (SWP), yang lagi ramai pengunjung dari masyarakat di 4 kabupaten Madura.

Baca Juga: Ke Sampang Yuk Lebaran Ketupat, Nonton Parade Combudug Duare Dumalem

Pantauan media ini di lokasi SWP, pada Hari Raya Ketupat pengunjung membludak karena berasal dari masyarakat 4 kabupaten di Madura. Karena saat ini Sampang Water Park (SWP) menjadi satu-satunya tempat wisata yang menarik bagi masyarakat Madura.

“Hasil tinjau lapangan dari RAPI wilayah 23 Sampang, kami memberi saran pada pengelola SWP agar melengkapi dengan tempat ruang informasi lengkap dengan salon informasinya yang ditaruk ditempat yang mudah di dengar oleh pengunjung,” jelas Ketua RAPI wilayah 23 Sampang, H. Joni Purnomo.

Dikatakan, ruang informasi sangat penting dilokasi tempat wisata sekelas waterpark. Karena jika ada anak hilang karena terpisah dengan orang tuanya segera bisa di informasikan. Juga jika ada barang atau kunci roda dua dan empat punya pengunjung yang hilang.

Baca Juga: Pantau Arus Mudik dan Arus Balik, RAPI Wilayah 23 Sampang Buka Posko Bankom Lebaran

Menanggapi saran tersebut owner SWP H. Moh. Toha, menyambut baik. Bahkan ia mengatakan secepatnya akan segera dilengkapi Sampang Water Park (SWP) dengan ruang tempat informasi lengkap dengan salon informasi yang ditaruk ditempat-tempat keramaian pengunjung.

“Terimakasih sarannya pada teman-teman Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 23 Sampang. Dan kami akan segera melengkapi ruang informasi. Sementara ini informasi menggunakan salon informasi musholla di lokasi Sampang Water Park,” ujarnya.

Reporter : Nora
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan