Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Baksos Donor Darah

oleh -8 views
Foto: Anggota Kodim 0826 Pamekasan saat melaksanakan donor Danar.

PAMEKASAN,Selasa (12/12/2023) suaraindonesia-news.com – Kodim 0826/Pamekasan, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Makodim 0826/Pamekasan. Selasa (12/12/2023).

Acara ini diikuti oleh 122 peserta, termasuk Prajurit, PNS, dan anggota Persit Kodim 0826/Pamekasan.

Pjs. Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan, Kapten Cba Benny Purwanto, sebagai koordinator, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya.

Baca Juga: Aplikasi BABel BPJS, Akses Berkas Langsung Kilat di Pamekasan

“Selain memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya, kegiatan donor darah juga menjadi aksi nyata TNI dalam menunjukkan kepedulian terhadap kemanusiaan, membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Kapten Cba Benny Purwanto menambahkan, Setetes darah kita sangat berarti bagi kelangsungan hidup orang lain. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Pamekasan, memberikan manfaat bagi orang lain.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi amal ibadah kita semua sebagai bekal nanti di akhirat,” pungkasnya.

Semangat kemanusiaan TNI terwujud melalui kegiatan ini, yang tidak hanya mengenang sejarah juang, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan