Handal Brilian Akan Kuatkan Status Kepegawaian GTT – PTT dengan SK Walikota

oleh
Foto : Paslon Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin - HMS Subri (Handal - Brilian).

PROBOLINGGO, Minggu (29/4/2018) suaraindonesia-news.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo nomor urut 4, Habib Hadi Zainal Abidin dan HMS Subri menggelar kampanye terbuka, di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Minggu (29/4/2018) siang.

Pasangan dengan akronim Handal Brilian ini dihadapan ribuan pendukungnya mengatakan, kampanye terbuka ini hanya semata mata untuk membuka informasi kepada masyarakat secara luas agar mengerti apa yang menjadi tujuan Handal – Brilian untuk maju mencalonkan Walikota Probolinggo melalui jalur politik.

Habib Hadi menjelaskan, bahwasannya dirinya maju karena memiliki pengalaman dan ingin ber-khidmat untuk warga Kota Probolinggo.

Dihadapan ribuan pendukungnya, dia juga menyampaikan masalah visi – misi secara gamblang dan jelas. Dipaparkan mulai dari meningkatkan kesejahteraan GTT – PTT, pembangunan rumah sakit baru untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga Kota Probolinggo, masalah pendidikan, UKM, PKL dan masalah meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga: Anak Penderita Hydrocephalus di Sumenep Butuh Uluran Tangan

Dalam orasi politiknya Habib Hadi mengatakan, apabila terpilih untuk menjadi orang nomor satu di Kota Probolinggo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan status kepegawaiannya akan dikuatkan dengan SK Walikota secara bertahap.

Kalau ada perekrutan PNS nantinya kami akan prioritaskan GTT – PTT untuk direkrut lebih dulu karena itu yang sudah punya pengalaman.

“Kita akan terlebih dulu merekrutnya menjadi PNS apabila peluang itu ada,” kata Habib Hadi.

Disamping itu Habib Hadi juga akan membangun rumah sakit baru, bila nantinya terpilih untuk menduduki kursi nomor satu di Kota Probolinggo ini.

Untuk peningkatan pelayanan kesehatan, kami akan membangun rumah sakit baru dan akan memfasilitasi tiap Puskesmas dengan Dokter jaga selama 24 jam, dan mobil ambulance di masing masing kelurahan untuk pelayanan kesehatan warga masyarakat Kota Probolinggo.

“Disamping itu kami juga akan memberi tambahan asupan gizi bagi balita dan pelayanan kesehatan ibu hamil hingga melahirkan,” ujar Habib.

Dalam orasinya, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), Handal Brilian juga akan membuat kebijakan biaya sekolah secara gratis serta memberi santunan bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Untuk mewujudkan itu semua tentunya harus mempunyai landasan hukum, kebijakan kebijakan, apabila visi – misi ini dilaksanakan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) atau dinas terkait bila ada permasalahan hukum. “Kami sebagai orang nomor satu yang akan mengambil kebijakan, yang melindungi ASN, sehingga tidak terjerembab permasalahan hukum. Itulah komitmen kami (Handal – Brilian) ” tegasnya.

“Saya tidak mencari jabatan, saya hanya ingin mengabdi untuk Kota Probolinggo dan masyarakat Kota Probolinggo. Karena saya dilahirkan di Kota tercinta ini,” tandasnya.

Kampanye terbuka yang diadakan oleh Handal Brilian tersebut selain dihadiri ribuan massa dari berbagai wilayah Kota Probolinggo, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh politik dan toloh ulama.

Terlihat hadir pada kampanye terbuka Handal – Brilian itu adalah, putra Pakde Karwo, mas Bayu dari DPD P. Demokrat Jatim, Kyai H. Mas Kholil dari Sidogiri Pasuruan, Irawan Setyawan dari DPW PKS Jatim dan KH. Lukmanul Hakim pengasuh DMCR Probolinggo.

Reporter : S. Widjanarko
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *