Ratusan Orang Sambut Paslon Nomor 3 di Kampung Muarasari

oleh -69 views
Calon wakil walikota bogor Dedie A Rachim saat memberikan sambutan.

BOGOR, Senin (30/04/2018) suaraindonesia-news.com – Ratusan orang warga Kampung Bambu Sari, RW 01/ RT 04 Kelurahan Muarasari sambut kedatangan Pasangan Calon (paslon) nomor urut 3 Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim, Minggu (29/04).

Pad kesempatan tersebut ada beberapa ibu ibu menyampaikan aspirasinya kepada paslon nomor 3, diantaranya Posyandu, penertiban anak pang,BPJS,Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dan Pendidikan.

Calon walikota bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat.

“Saya akan tampung semua aspirasinya, doakan saja agar kami terpilih kembali,” ungkapnya.

Dikatakan Bima, jika dipercaya lagi dirinya sebagai walikota bogor pada priode mendatang, dirinya akan memprioritaskan BPJS, RLTH dan Pendidikan.

Menurut Bima, sebenarnya program RLTH sudah dijalankan dengan maximal pada priode yang lalu, hanya saja jumlah yang daftar tidak sebanding dengan dana yang sudah di anggarkan yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Daerah (APBD).

“Yang dianhgarkan hanya 20 sampai 30 ribu rumah/tahun, sementara yang daftar hampir 100 ribu, sehingga ada antrian menunggu giliran,” tuturnya.

Sementara Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim akan turut membantu Bima Arya untuk menuntaskan program – program yang ada.

Tidak lupa pula Dedie A Rachim mengucapkan terimakasihnya kepada warga Kp Bambusari Kelurahan Muarasari atas sambutan yang deberikan oleh warga paslon nomor urut 3.

“Saya ucapkan terimaksih sebanyak banyaknya atas sambutan warga, jangan lupa coblos nomor 3,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan