Geuchik Yasir Bukit Meutuah, Persiapkan PAUD 2018 Mendatang

oleh -187 views
Geuchik Yasir

LANGSA ACEH, Kamis (24 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Masyarakat gampong bukit Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, sangat mendambakan terbagunnya sarana tempat belajar mengajar bagi pendidikan anak usia dini (PAUD).

Gampong Bukit Meutuah sudah punya rencana untuk mendirikan pembangunan PAUD. “Hanya saja waktu yang belum bisa dilaksanakan untuk pembangunan tersebut,” ungkap Geuchik Yasir kepada Wartawan diruangan kerjanya, kemarin Rabu (23/8).

Geuchik Yasir seraya menjelaskan lebih lanjut, ia menyadari selama ini kerepotan para kaum ibu warga setempat,dalam melakukan antar jemput anaknya yang di titipkan di sarana PAUD yang terletak jauh dari desanya.

“Insya Allah tahun depan 2018 sarana pendidikan PAUD di gampong Bukit Meutuah sudah terwujud demi membantu pendidikan yang sudah lama keinginan itu,” imbuhnya.

Kenyataan tersebut tentu sangat merepotkan, sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus dari kami selaku aparatur Pemerintahan di gampong Bukit Meutuah ini.

“Saya berharap dukungan semua pihak masyarakat Insya Allah di Tahun 2018 PAUD sudah kami bangun,” tutup Yasir. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan