Gerakan Lumajang 247, Berhasil Dana Sosial Kebencanaan Sementara

LUMAJANG, Senin (14/1/2019)) suaraindonesia-news.com — Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, Gerakan “Lumajang 247” untuk sementara telah berhasil mengumpulkan dana sosial dari hasil kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Selat Sunda seperti yang di instuksikan Kepala BPBD Kabupaten Lumajang, sebesar Rp 6 jutaan.

Menurut Ketua Gerakan “Lumajang 247”, Wawan Hadi Siswoyo, mengatakan kalau kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (11/1) malam dan Minggu (12/1) pagi lalu, dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 2.758.600 pada Sabtu dan Rp. 3.512.400 pada Minggu, dengan jumlah total Rp. 6.271.000.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para dermawan. Dan kami turut terucap atas semangat kerjasama dan kekompakan semua komunitas, relawan, organisasi dan penggiat kemanusiaan,” kata Wawan kepada media ini.

Tak ada gading yang tak retak.
Begitupun dengan kegiatan ini. “Maka dengan seluruh kerendahan hati atas nama pengurus kami menghaturkan selaksa maaf sembari berharap kedepan akan jauh lebih baik,” ujarnya.

Dan terkait penyaluran serta pengawasan, Gerakan “Lumajang 247” ini langsung ditangani oleh BPBD Kabupaten Lumajang, dengan sistem satu pintu.

Reporter : Fuad
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here