Gebyar HDKD ke-77, Begini Kebersamaan Kemenkumham Kalbar dengan Masyarakat Kota Pontianak

oleh -156 views
Foto: Para pemenang lomba menerima hadiah doorprize yang di bagikan langsung kepala kemenkumham Pria Wibawa.

PONTIANAK, Minggu (14/08/2022)
suaraindonesia-news.com – Masih dalam semarak Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-77 Tahun 2022. Di mana, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kanwil Kemenkumham Kalbar) menggelar senam ‘Zumba’ di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman.

Lokasi yang dipilih tersebut memang merupakan tempat senam bersama yang sering diadakan setiap hari Minggu atau pada saat event ‘car free day’.

Senam ‘Zumba’ ini tidak hanya diikuti keluarga besar Kemenkumham Kalbar, namun juga diikuti oleh masyarakat umum. Dimulai pada pukul 06.30 WIB, senam ‘Zumba’ tersebut dipimpin oleh Agus Suharto, selaku pembina senam.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa, mengapresiasi masyarakat serta pegawai yang turut menyukseskan dan memperingati HDKD ke-77 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kota Pontianak yang telah hadir pada hari ini dalam rangkaian HDKD ke-77. Saya menyaksikan bapak dan ibu sangat antusias. Keterlibatan masyarakat ini juga sebagai bentuk kebersamaan Kemenkumham yang selalu hadir pada ulang tahunnya yang ke-77,” kata dia mengungkapkan, Minggu (14/08).

Demi memeriahkan acara ini, Kemenkumham Kalbar menyiapkan puluhan doorprize yang dibagikan kepada seluruh peserta yang beruntung.

Senam ‘Zumba’ tersebut berakhir sekitar pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta beberapa permainan yang telah disediakan panitia HDKD ke-77.

Hadiah utama dari yang telah disiapkan berupa satu unit sepeda MTB, dan berhasil dibawa pulang oleh salah satu warga bernama Ibu muryan. Kemudian 1 unit mesin cuci didapatkan oleh warga lain bernama .

Sementara itu, Erni mengaku sangat terkejut dan berterimakasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalbar atas hadiah yang diberikan.

“Tidak disangka-sangka saya mendapat hadiah utama ini, terima kasih banyak kepada Kanwil Kemenkumham Kalbar beserta seluruh jajarannya. Semoga semakin mantap,” ujar wanita yang berprofesi sebagai pedagang ini dengan haru.

Reporter : Agus M
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan