Gara-gara Sepele, Paman Tewas Ditangan Keponakannya Sendiri

oleh -60 views
Evakuasi koran Nairan (54) warga Kampung Taman, Kelurahan Lawangan Daya, Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang tewas di tangan Hariyadi (32) yang tidak lain keponakannya sendiri.

PAMEKASAN, Minggu (26/09/2021) suaraindonesia-news.com – Gara-gara sepele terkait penutupan jalan, Nairan (54) warga Kampung Taman, Kelurahan Lawangan Daya, Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tewas di tangan Hariyadi (32) tidak lain merupakan keponakannya sendiri.

Kejadian ini bermula masalah jalan di pinggir rumahnya di beri Batu, Bambu dan penutup terbuat dari anyaman bambu oleh Nairan, sehingga mengakibatkan Mobil sulit untuk masuk melewati jalan tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pamekasan, sebelum Nairan di tebas memakai celurit oleh Hariyadi, Sabtu (25/09/2021) sore, sekira pukul 15.30 WIB. Pelaku berjumpa dengan Nairan dan menegur sembari menjelaskan Mobil pelaku akan keluar dan meminta batu dan anyaman bambu untuk disingkirkan, namun Nairan tidak terima dan marah, karena tidak ada respon dari Nairan sehingga pelaku memindahkan Batu, Bambu dan anyaman secara paksa sendiri, hal tersebut mengakibatkan Nairan semakin marah dan hendak memukul pelaku dengan menggunakan palu namun pelaku berhasil mengelak.

“Karena adanya kejadian tersebut pelaku memutuskan untuk pulang kerumahnya untuk mengambil sabit/celurit milik Pelaku yang disimpannya di belakang pintu kamarnya, setelah pelaku mendapatkan celurit miliknya, pelaku langsung menuju Nairan dan membacok dengan sebilah celurit sebanyak kurang lebih 2 kali kearah leher kanan belakang hingga korban jatuh tengkurap tak sadarkan diri,” kata AKP Tomy Prambana, Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Pihaknya menerangkan, Berselang 2 jam kemudian, anggota Satreskrim Polres Pamekasan langsung menangkap pelaku atas nama Hariyadi beserta barang bukti sebilah celurit yang terdapat bercak darah dengan Panjang 65 cm, baju korban dan baju pelaku.

“Setelah itu tersangka berikut barang buktinya langsung kita amankan ke Mapolres Pamekasan, guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *