GANN Gelar Halal Bi Halal dan Sosialisasi Anti Narkotika

Ketua DPC GANN Kabupaten Lumajang, H Mulyadi S.Sos saat memberikan sambutan

LUMAJANG, Minggu (22/7/2018) suaraindonesia-news.com – Di pagi hari yang cerah ini, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lumajang gelar acara halal bi halal yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersama organisasi kemasyarakatan dan LSM anti narkotika se Kabupaten Lumajang.

Menurut Ketua DPC GANN Kabupaten Lumajang, H Mulyadi S.Sos saat dimintai keterangan oleh media ini mengatakan jika acara yang digelar ini masih dalam suasana bulan Syawal, bulan penuh berkah. Dan juga sekaligus sosialisasi bahaya narkotika di Kabupaten Lumajang, kepada hadirin yang hadir.

Sebagai Ketua DPC GANN Kabupaten Lumajang, memohon maaf lahir batin di bulan yang masih suci dan berkah ini kepada seluruh hadirin yang hadir, seperti Muspika, tokoh masyarakat, tokoh ulama, organisasi anti narkotika dan organisasi masyarakat yang ada di Lumajang, pelajar, mahasiswa. Dan ucapan maaf kepada seluruh pengurus DPC GANN Kabupaten Lumajang.

“Selama 2 bulan ini kami juga telah memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa. Ini yang kami tunjukan kepada pemerintah bukan sebagai alat menekan lembaga demi keuntungan pribadi,” ungkapnya.

H Mulyadi juga menegaskan jika ada anggota atau pengurus GANN atau Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) bermain demi keuntungan pribadi, maka pihaknya akan menindaknya atau dirinya yang akan mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

“Insya Allah Sekretariat GANN bisa berkantor di kota Lumajang dengan aset tersendiri,” bebernya.

H Mulyadi yang juga sebagai Koordinator Komnasdik Kabupaten Lumajang, berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang mengapresiasi organisasi masyarakat dan LSM yang telah berkontribusi kepada Lumajang dari berbagai sisi dan kegiatan.

Sementara itu Camat Kunir, Kabupaten Lumajang mengatakan jika bahaya narkotika ini sudah membuat generasi muda Lumajang ini rusak secara kesehatan.

“Kami sangat bangga dengan acara GANN ini, mari kita sama-sama menjaga generasi muda agar tudak dirusak dengan narkotika,” ujarnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here