Febriansyah Wardana: Masyarakat adalah Prioritas Kerja Saya

Febriansyah Wardana.

OGAN KOMERING ILIR, Rabu (18/9/2019) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI telah diambil sumpah atau Janji jabatan, di ruang rapat paripurna DPRD OKI, Rabu (18/09).

Dari 45 anggota Dewan OKI terdapat orang-orang muda yang memiliki jiwa kuat untuk membangun OKI sebagai perwakilan masyarakat.

Salah satunya adalah Febriansyah Wardana anggota DPRD OKI dapil 2 yang diusung oleh PDI Perjuangan ini merupakan salah satu anggota DPRD yang masih terbilang muda dengan usia 29 tahun.

Febri saat dibincangi mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena bisa dilantik sebagai wakil rakyat.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini mengaku sadar bahwa amanah dari masyarakat yang memilihnya adalah sebuah tanggung-jawab yang harus dilakukan sebaik mungkin dan perlu kekuatan dari Yang Maha Kuasa.

“Ya, saya berdoa agar dapat dimampukan dalam tanggung-jawab ini. Ini tanggung-jawab masyarakat dan tanggung-jawab dari Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Febri tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantunya serta menopang dalam setiap usaha yang ia perjuangkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat baik keluarga maupun kerabat yang membantu dan menopang. Tanggung-jawab ini akan dilaksanakan sebaik mungkin dan masyarakat akan menjadi prioritas kerja saya sebagai wakil rakyat,” jelasnya.

Tak lupa dirinya menambahkan, akan menjalankan janji-janji selama kampanye yang salah satunya menjadikan kabupaten oki lebih religius dengan mendirikan rumah penghafal quran (tahfidz) di daerah pemilihannya.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publis : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here