Fattah Jasin Mantapkan Tekat Maju Pilkada Sumenep 2020

oleh
Fattah Jasin (Jas Hitam) saat menyerahkan berkas pendaftarannya kepada perwakilan ketua DPC PPP Sumenep K. Ahmad Salim (tengah baju batik) di Kantor DPC PPP didampingi Budi Utomo (Kiri berkaca mata) mantan Gubernur Jawa Timur.

SUMENEP, Selasa (21/1/2020) suaraindonesia-news.com – Fattah Jasin benar-benar serius berkompetisi dalam pencalon bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2020. Setelah mendaftar di PKB, kini ia kembali mendaftar ke PPP.

Dengan didampingi sejumlah relawan dan simpatisan, Fattah Jasin mendatangi Kantor DPC PPP Sumenep, Selasa, 21 Januari 2020, untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati.

Ahmad Salim selaku ketua Desk pilkada Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumenep mengatakan, selaku Desk Pilkada Sumenep hanya ditugas untuk membuka dan menerima pendaftaran.

“Untuk selanjutnya dikaji ditingkat DPW dan DPP dan pada akhirnya itu turun ke siapa terseh DPP dan DPW,” terangnya.

Salim berharap Partai berlambang ka’bah ini bisa berkoalisi dengan Partai yang senada dengan PPP.

“Seperti PKB basis masanya sama sama NU, Nasdem bisa juga, semua Partai di Sumenep ini berbasis santrilah,” katanya.

Gus Acing sapaan akrab Fattah Jasin tiba di kantor DPC PPP Sumenep pada pukul 12.00 WIB. Sebelumnya ia berziarah ke Asta Tinggi. Sama ketika mendaftar di PKB, ia juga ditemani mantan Gubenur Jawa Timur Imam Utomo. Juga turut mendampingi politisi senior PPP KH A Mujahid Anshori.

“Kalau takdir itu diberikan kepada kami, maka kami akan bersama sama panjenengan semua akan kami wakafkan lahir dan batin,” katanya.

Memilih pemimpin itu lanjut Gus Acing yang harus sudah selesai dengan urusan pribadinya dan Insha Allah dengan niat dan ibadahnya membulatkan tekat untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya yakin PPP tidak akan jatuh ke lain hati karena memilih pemimpin itu harus tau pada babat, bibit dan bobotnya,” tutup Plt Dinas Perhubungan Jawa Timur ini.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *