Dukung Kegiatan FSB, Ketua AKD Sampang Sumbang 1000 Masker

oleh -85 views
Foto : Baju kuning, Ketua AKD Akh. Mohtadin, bersama pembina FSB dan Koordinator Relawan FSB.

SAMPANG, Kamis (16/4/2020) suaraindonesia-news.com – Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Kabupaten Sampang, Akh. Mohtadin, mengatakan tertarik dań salut atas kegiatan sosial kemanusiaan pencegahan Covid-19, Tim Relawan Forum Sampang Bersatu (FSB). Sebagai butki dukungannya, dia membantu 1000 pcs masker, yang akan dibagikan pada masyarakat secara gratis.

“Saya mengikuti kegiatan sosial kemanusiaan pencegahan Covid-19, tim relawan Forum Sampang Bersatu (FSB), dari pemberitaan media. Salut dan bangga atas kerja kemanusiaan terjadinya bencana Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, serta pembagian masker pada masyarakat,” terang Akh. Mohtadin, pada suaraindonesia-news.com.

Sebagai wujud dukungannya, Ketua AKD, memberi bantuan 1000 masker pada tim rękawa pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), untuk dibagikan pada masyarakat. Bantuannya ini kata Akh. Mohtadin, tidak seberapa nilainya, dibandingkan dengan sumbangsih yang dberikan tim relawan FSB, untuk Pemkab dan masyarakat Sampang, untuk pencegahan Covid-19 dan mempertahankan zona hijau Kabupaten Sampang.

“Mari seluruh elemen masyarakat Sampang, bersama menjaga dan terus mempertahankan predikat zona hijau bagi Kabupaten Sampang, terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dan marik sukseskan gerakan Sampang bermasker,” tandasnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *