Dugaan Korupsi Dana BOS SDN Kompol 2 Terus Berlanjut, 6 Saksi Dipanggil

oleh -61 views
Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Senin (06/04/2020) suaraindonesia-news.com – Dugaan kasus korupsi di SDN Kompol 2 Kecamatan Gegger Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus berlanjut, kali ini Polres Bangkalan sudah memanggil enam saksi.

Adapun enam saksi tersebut diantaranya terdiri dari lima guru dan satu bendahara sekolah, info terbaru pada Senin (06/04) sedang mengagendakan gelar perkara terkait dugaan kasus korupsi tersebut.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja pada media mengatakan, bahwa saat ini untuk dugaan kasus korupsi dana BOS SDN Kompol 2 dalam tahap penyelidikan dan sudah memanggil sedikitnya enam orang saksi dari pihak sekolah terkait.

“Kepala Sekolahnya belum, masi ke guru-gurunya dulu, tahapannya saat ini untuk SDN Kompol 2 dalam tahap penyelidikan, dan kami sudah memanggil enam orang saksi guru-guru dan bendahara,” katanya.

Diwaktu yang sama Moh. Taufik, Koordinator Perwakilan Walimurid menegaskan bahwa dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh pihak sekolah ada banyak bukti, diantaranya poin pelaporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) yang berisi perihal pembiayaan air.

“Sedangkan di SPJ itu ada laporan ada SPJ yang mengatakan untuk air ternyata itu tidak ada, hanya sebatas pelaporan, itu kan sudah masuk dalam kategori sebuah tipikor itu, kemudian soal uang operasional,” ungkapnya.

Diketahui, jumlah siswa di SDN Kompol 2 sebanyak seratus dua puluh siswa dengan empat guru Pegawai Negeri Sipil, empat guru honorer dan satu THL.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *