Dua Srikandi PAS Aceh Timur Jemput Jenazah Warga Madat Ke Bandara Kualanamu

oleh -409 views
Foto : Dua relawan PAS Aceh Timur saat hendak berangkat menjemput jenazah ke Bandara Kualanamu Medan.

ACEH TIMUR, Rabu (16/06/2021) suaraindonesia-news.com – Dua srikandi PAS (Persaudaraan Aceh Serantoe) Aceh Timur ditugaskan untuk menjemput jenazah alm Iskandar Yusuf (46) yang meninggal di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug Tangerang Kota.

Kedua srikandi PAS Aceh Timur Santi Salwati dan Galuh Triwahyuni berangkat dengan menggunakan ambulance dari Idi Rayeuk Rabu (16/5) sekira pukul 18.25 WIB menuju Banda Kualanamu Medan, menurut informasi jenazah akan tiba Kamis besok pagi pada pukul 8.00 WIB melalui pesawat kargo.

Hal itu disampaikan Ketua Persaudaraan Aceh Serantoe (PAS) Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada kepada media selesai melepaskan keberangkatan ambulance untuk menjemput jenazah warga Desa Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat.

“Untuk penjemputan jenazah besok kita tugaskan dua pengurus PAS perempuan yang berangkat ke medan, dimana ambulance di sopiri Santi Salawati didampingi buk Galuh,” jelas Zulkifli.

Selanjutnya kata Zulkifli, sesuai informasi yang disampaikan Ketu Umum DPP Akhyar Kamil, bahwa ada warga Madat yang meninggal dunia akibat menderita sakit liver, alm seminggu yang lalu dibantu relawan PAS di Jakarta membawa ke Rumah Sakit, namun seminggu di rawat akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS.

“Saat disampaikan ke pihak keluarga bahwa alm telah meninggal, akhir nya pihak keluargapun meminta bantu bisa membawa pulang alm Iskandar ke Kampung halaman nya di Madat,” terang Zulkifli.

Zulkifli juga menambahkan, bahwa selain jenazah alm Iskandar Yusuf, besok hari Kamis (17/6) akan berangkat satu tim lagi untuk menjemput jenazah warga Bireun yang meninggal kecelakaan di Suka Bumi Jawa Barat.

Reporter : Masri
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *