Dua Pimpinan Lapas dan Bapas Pamekasan di Mutasi

PAMEKASAN, Senin (23 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dua Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Kelas II A dan Narkotika serta Kepala Badan Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Pamekasan ganti di mutasi, Senin (23/10).

Kalapas Kelas II A Pamekasan, Kusmanto Ekoputro pindah tugaskan sebagai Kalapas Kelas II A Kediri, sedangkan penggantinya Muhammad Latif Safiudin, yang sebelumnya Kalapas Kediri.

Sementara Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Sri Pamudji karena purnatugas jabatannya diganti Hernowo Sugiastanto, sebelumnya Kalapas Cilacap Jawa Tengah.

Baca Juga: Pemkab Pamekasan Gelar School Fair 2017 Dalam Rangkaian Hari Jadi Pamekasan

Sedangkan Kepala Bapas Kelas II Pamekasan, Yuyun Herlina dimutasi menjadi Kabapas di Kediri, sementara penggantinya Marsito sebelumnya Kasubbag TU Lapas Kelas II A Tanggerang.

“Mohon doanya semoga saya bisa melaksanakan tugas di tempat kerja yang baru, dan selamat tinggal Pamekasan Madura,” kata Kusmanto Ekoputro dalam sambutannya.

Dirinya berharap penggantinya dapat melaksanakan tugasnya lebih baik dan bisa membangun Kabupaten Pamekasan lebih baik lagi.

“Saya meminta maaf kalau selama bertugas di Pamekasan ada kesalahan, dan hal lainnya yang tidak berkenan di hati kalian semua,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “semoga penggati saya yang baru bisa lebih baik dari saya karena disini masih banyak yang perlu diperbaiki,” ungkap Kusmanto Ekoputro lebih lanjut.(My/it)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here