DPRD Pamekasan Gelar Sidang Paripurna Pelantikan Anggota PAW DPRD

oleh -222 views
Ketua DPRD Saat Membacakan Sumpah Jabatan PAW di Ruang Sidang Kantor DPRD Pamekasan

PAMEKASAN, Kamis (21/02/2019) suaraindonesia-news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, masa jabatan Tahun 2014 – 2019, Kamis (21/02).

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin, secara resmi melantik Bambang Harto Cahyono sebagai anggota DPRD dari Fraksi PBB, menggantikan Sri Rahayu Ningsih yang meninggal dunia awal desember 2018 lalu.

Dalam sambutannya, Halili mengucapkan terima kasih kepada Sri Rahayu Ningsih atas semua pengabdian di DPRD Pamekasan. Ia juga mendoakan agar amal ibadah Sri Rahayu selama mengabdi bisa diterima oleh Allah SWT.

Selain itu, Halili juga berpesan, di sisa 6 bulan kedepan, Bambang Harto Cahyono yang bergabung dengan Komisi IV DPRD, diharapkan bisa memenuhi tugas utamanya.

“Walaupun sisa masa jabatan tinggal 6 Bulan, semoga dengan bergabungnya di lembaga legislatif ini dapat menambah peran dan fungsinya dalam membangun Pamekasan kedepan,” katanya.

Lebih lanjut Halili atas nama pimpinan DPRD beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Pamekasan mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan prosesi rapat paripurna istimewa DPRD sehingga terlaksana dengan tertib dan lancar.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Forpimda, Pj Sekda serta seluruh anggota DPRD dan OPD Kabupaten Pamekasan.

Acara dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan setelah diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur sedangkan pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Kabupaten Halili yang didampingi oleh pejabat rochaniwan dari Kementerian Agama Pamekasan.

Seusai pembacaan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah, sekaligus penyematan tanda Anggota DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan