DPP Demokrat Keluarkan SK Plt DPC Kota Bogor Kepada Usmar Hariman

Wakil Ketua DPP Demokrat, Sjarifuddin Hasan

BOGOR, Jumat (4 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah empat bulan kursi ketua DPC Demokrat Kota Bogor kosong, kini DPP Demokrat akhirnya menunjuk Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor.

“DPP sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Bogor kepada wakil walikota Bogor Usmar Hariman,” kata Wakil Ketua DPP Demokrat, Sjarifuddin Hasan kepada wartawan saat usai sidak di pasar kebon kembang Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (3 Agustus 2017).

Menurutnya, DPP sudah mengeluarkan SK untuk Plt, dan Usmar Hariman ditunjuk oleh DPP sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor. Baca Juga: Ini Terobosan Baru BPN Kota Bogor

“SK Usmar Hariman sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat untuk Kota Bogor, sudah resmi di tandatangani oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, SK nya sudah di tandatangani, kemungkinan besok atau lusa sudah diserahkan ke Kota Bogor,” terangnya.

Ditambahkan Sjarifuddin Hasan, untuk penyerahan SK Plt secara resmi, akan dilakukan pada hari Minggu mendatang dalam acara kegiatan internal Demokrat di Kota Bogor. Pungkasnya. (Iran G Hasibuan)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here