DPC Demokrat Siap Menangkan Pasangan DM

R. Dodi Setiawan Sekretaris Tim Pemenang DM Kota Bogor.

BOGOR, Jumat (20/04/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua DPC Demokrat Kota Bogor mengintruksikan kepada seluruh struktural Partai Demokrat untuk memasang APK DM diwilayahnya masing-masing.

“Alhamdulillah kemarin kami mendapatkan suport dari DPD Provinsi Jawa Barat berupa tambahan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk, baliho kecil, poster dan kaos. Semua sudah kami distribusikan secara merata,” ujar Ketua DPC PD Kota Bogor R. Dodi Setiawan

Seluruh infrastruktur Partai Demokrat mulai dari pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang), Pengurus Ranting sampai dengan Bacaleg Partai Demokrat dikerahkan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur no urut 4.

“Kamipun bersinergi dengan para calon anggota legislatif PD Kota Bogor untuk turut mensukseskan pemenangan Deddy Mizwar/Dedi Mulyadi (DM). Loyalitas, dan dedikasi bacaleg dalam momentum Pilkada akan menjadi indikator bagi kami melakukan penilaian,” ujar R. Dodi Setiawan Sekretaris Tim Pemenang DM Kota Bogor.

Baca Juga: Dengan Bahu Membahu Tim dan Pendukung, Kemenangan Paslon DM di Kota Bogor Bisa Terjadi 

Ratusan APK telah terpasang ditempat-tempat strategis, diperkampungan dan dibasis dukungan Partai Demokrat.

“Jika semua kader Demokrat, Golkar maupun partai Pendukung lainnya bergerak secara inisiatif dan sukarela, maka survei yang telah menggambarkan kemenangan DM akan benar-benar terjadi. Waktunya tidak panjang lagi hanya beberapa bulan lagi. Mari kita maksimalkan perjuangan ini,” tambah Dodi yang juga anggota DPRD Kota Bogor.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here