DKP Kota Pekalongan Terima Bantuan 595.000 Benih Ikan

Aksi Sebar Benih di Pusat Informasi Mangrove Kota Pekalongan, Jumat (12/4/2019).

PEKALONGAN, Jumat (12/4/2019) suaraindonesia-news.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Pekalongan mendapat bantuan 595.000 benih ikan untuk disebar ke Pusat Informasi Mangrove (PIM) Kota Pekalongan. Seperti disampaikan Plt. DKP, Sochib Rahmat saat bersama melakukan bersih pantai dan sebar benih ikan di Pusat Informasi Mangrove Kota Pekalongan, Jumat (12/4) pagi.

Rochib menegaskan, PIM Kota Pekalongan dikelola oleh tiga OPD, DKP, Dinparpubpora, dan Dinas Lingkungan Hidup. Perlunya koordinasi yang baik antara ketiga OPD tersebut.

“Saya harap PIM mulai ditata kembali semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekalongan,” ucap Sochib.

Sementara itu, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemkot Pekalongan, Muadi mengatakan, bahwa Pemkot akan menata PIM dan dimanfaatkan untuk ditata.

“Pemkot akan adakan rapat koordinasi untuk itu, baik segi penataan maupun pengelolaannya. Karena PIM ini potensi wisata dan perikanan akan tumbuh,” tegasnya.

Ia pun berterima kasih kepada DKP Jawa Tengah atas dukungannya mengenai program ini.

“Semoga kedepannya Kota Pekalongan jadi prioritas program dalam pembinaan potensi kelautan dan perikanan,” punkas Muadi.

Reporter : Arsyad
Editor : Amin
Publisher : Dewi


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here